DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Pejabat Golongan IV

SALIRA TV KUBU RAYA – Selasa (3/1/23) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., pimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Golongan IV Kodam XII/Tpr serta tradisi penerimaan dan pelepasan. Acara Sertijab dilaksanakan di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr.

Sertijab ditandai dengan penyematan tanda jabatan, serta penandatanganan memorandum naskah berita serah terima dari pejabat lama ke pejabat baru di hadapan Pangdam XII/Tpr serta tradisi penciuman Pataka Kodam XII/Tpr Carathana Jitavina.

Adapun jabatan golongan IV yang diserahterimakan diantaranya Aspers Kasdam XII/Tpr dari Kolonel Inf Riksani Gumay, S.I.P., M.A.P kepada Kolonel Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P., M.I.P., yang sebelumnya menjabat Pamen Denmabesad. Untuk Kolonel Inf Riksani Gumay, S.I.P., M.A.P menduduki jabatan baru Paban I/Ren Spers TNI.

Aslog Kasdam XII/Tpr dari Kolonel Inf Soelistyo Bawono kepada Kolonel Inf Suwondo, S.I.P., sebelumnya menjabat Pamen Denmabesad. Selanjutnya Kolonel Inf Soelistyo Bawono menjabat sebagai Kasubditbinlitbang Teknologi Terapan dan Sarpras Sdirlitbang Pusterad.

Jabatan Dandenmadam XII/Tpr diserahterimakan dari Kolonel Inf Dono Indarto kepada Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P., yang sebelumnya menjabat Danbrigrif 9/Dhraka Yudha. Adapun Kolonel Inf Dono Indarto mendapat jabatan baru sebagai Kabagdik Pusdikter Pusterad.

Sedangkan untuk jabatan Kapendam XII/Tpr diserahterimakan dari Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., kepada Kolonel Inf Ade Rizal Muharram yang sebelumnya menjabat Aster Kasdifiv 2 Kostrad. Sementara untuk Kolonel Inf Hendra Purwanasari sendiri menduduki jabatan baru sebagai Kasubdispenum Dispenad.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Komando dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama beserta para istri atas segala pengabdian dan dedikasinya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab jabatan selama ini.

“Semoga karya dan bhakti saudara dapat membawa manfaat yang besar bagi kemajuan Kodam XII/Tpr. Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga keberhasilan senantiasa menyertai saudara sekeluarga,” ucap Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

Selanjutnya kepada para pejabat yang baru beserta para istri, Pangdam mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI AD untuk melanjutkan pengabdian di Kodam XII/Tpr. Jabatan yang telah dipercayakan ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin dan dipertanggungjawabkan.

“Saya harap, dedikasi dan pengabdian yang sudah ditunjukkan di satuan lama dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di Kodam XII/Tpr. Semoga dapat meningkatkan profesionalitas dan produktivitas prajurit dan satuan guna mendukung tugas pokok TNI AD dan Kodam XII/Tpr,” harapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr) (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *