DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Bangun Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Perigi Limus Tingkatkan Swasembada Pangan di Desa Binaannya

SALIRA TV SAMBAS – Kamis (5/1/23) – Musim panen padi di beberapa wilayah Kecamatan Sejangkung dimanfaatkan oleh Babinsa Perigi Limus Koramil 1208-02/Sejangkung Sertu Mizwal untuk membangun kedekatan dengan masyarakat binaan. Babinsa ini terjun langsung membantu para petani merontokan padi.

Sertu Mizwal tidak canggung membantu merontokan padi atau memisahkan buah padi dari tangkainya dengan menggunakan mesin perontok padi di sawah milik Bapak Akim warga Dusun Beringin Tunggal, Desa Perigi Limus, Kec. Sejangkung.

Babinsa Perigi Limus Sertu Mizwal mengatakan hal tersebut dilakukannya dalam rangka pendampingan kepada petani guna mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan Ketahanan Pangan. Kegiatan pendampingan ini diharapkan agar petani lebih semangat sehingga produktifitas padi meningkat. Contohnya hari ini warganya bisa panen hingga 6 ton gabah basah dalam tiap hektar dari yang biasanya 5 ton per hektar.

“Hal ini kami lakukan sebagai wujud peran aktif Babinsa serta TNI dalam pendampingan kepada para petani di Desa binaan, guna mewujudkan Ketahanan Pangan (Hanpangan) sekaligus menunjukkan bahwa TNI selalu manunggal bersama Rakyat,” kata Babinsa Perigi Limus.

Atas tindakan Babinsa tersebut tentunya para petani menyambut dengan sukacita dan merasa bangga karena keberadaan prajurit TNI selalu ada bersama dengan rakyat. (Pendam XII/Tpr) (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *