DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Operasi Lilin Lodaya 2022 Berakhir, Pergantian Malam Tahun Baru di Pangandaran Berjalan Kondusif

SALIRA TV PANGANDARAN – Polda Jabar – Polres Pangandaran Polda Jabar menyampaikan hasil pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022 yang dilaksanakan sejak tanggal 23 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023 pukul 24:00 wib.

Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat mengatakan bahwa hasil pelaksanaan operasi Kepolisian terpusat Lilin Lodaya 2022 di Pangandaran melibatkan 878 personel gabungan, Rabu (4/1/2022).

“Dapat disampaikan secara umum pelaksanaan operasi Lilin Lodaya 2022 di Polres Pangandaran dapat berjalan aman dan lancar dengan pengerahan perkuatan personel gabungan yang terlibat sebanyak 878 personel, untuk Polri sebanyak 225 personil diantaranya 100 personel merupakan BKO dari Polda Jabar serta dengan menggelar 6 Pos Pengamanan, 10 Pos Pelayanan, 1 Pos terpadu dan pengamanan Gereja sebanyak 6 titik,” ungkap Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat.

Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat menerangkan, selama 10 hari Operasi Lilin Lodaya 2022 di Pangandaran dilaksanakan, tercatat terjadi sejumlah gangguan kamtibmas antara lain terdapat kasus percobaan Curanmor sebanyak 1 kasus, Kasus laka lantas sebanyak 3 kasus dan laka laut sebanyak 1 kasus Menyebabkan korban meninggal saat main air dan kasus bencana alam nihil.

“Sementara hingga Laporan hasil pelaksanaan Operasi Terpusat Lilin Lodaya 2022 Polres Pangandaran yang telah digelar ini, belum ada hal-hal menonjol lainnya yang terjadi khususnya pada malam natal maupun malam pergantian tahun, selain dari perkara yang telah disampaikan tadi,” pungkasnya. ***
Deded. Skr (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *