DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Presiden RI Tinjau RSUD Arifin Achmad, Pasar Bawah dan Peresmian Tol Pekanbaru-Bangkinang

SALIRA TV PEKANBARU – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, selaku Panglima Kogasgabpad Pengamanan VVIP, memimpin langsung pengamanan kegiatan Road Show Presiden RI, Joko Widodo di Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (4/1/2023).

Dari Bandara Sutan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Presiden bersama Ibu Iriana Joko Widodo dan rombongan menteri kabinet langsung menuju RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru.

Kunjungan ini untuk melihat fasilitas dan sarana pelayanan kesehatan BPJS, termasuk menyapa beberapa pasien anak yang sedang dirawat.

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo menuju Pasar Wisata lalu ke Pasar Bawah, Kota Pekanbaru. Di sini, Presiden melihat langsung aktivitas dan kondisi pasar sambil melakukan interaksi dengan para pedagang.

Selanjutnya Presiden dan rombongan bergerak untuk melakukan peresmian ruas tol Pekanbaru-Bengkinang yang merupakan bagian dari ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Pembangunan ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang sepanjang 40 Km dengan dua jalur serta memiliki dua rest area ini menelan biaya Rp4,8 triliun.

Di kesempatan yang sama, Presiden juga meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Dumai, Rokan Hilir dan Bengkalis (Durolis).

Tampak hadir mendampingi Presiden, antara lain Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN, Erick Thohir, Gubernur Riau, Syamsuar, Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal, Danrem 031/WB, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, SAP, serta unsur Forkopimda Riau lainnya.

Sumber: Pendam I/BB (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *