DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Jumat Curhat Kapolsek Singaparna Akp Asep Nurjaman Warga Masyarakat dan Media

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – SINGAPARNA TSM – Dengan nuansa penuh keakraban melaksanakan Jumat Curhat untuk menampung aspirasi warga masyarakat dan insan pers bertempat di depan terminal Singaparna ( Kantor Koramil Singaparna Tsm) Jumat 06/01/23.

Dalam suasana yang ceria dan penuh keakraban tersebut antara pihak Ka Polsek, Koramil dan masyarakat Singaparna, berinteraksi dan saling sharing tentang situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Disaat dikonfirmasi, Kapolsek Singaparna Akp Asep Nurjaman menyampaikan bahwa kegiatan jumat curhat ini merupakan kebijakan pimpinan dan sangat positip guna menerima masukan dan respon terhadap pemerintah dan khususnya Polri akan tugas – tugas kami ke depan sehingga lebih baik dan pro aktif lagi, kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik guna meningkatkan kepercayaan masyarakat pada Institusi Polri dan akan terbuka dengan kritikan dan respon yang diberikan oleh masyarakat sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat itu sendiri.”pungkasnya.

Hal senada disampaikan warga masyarakat dan insan pers yang hadir bahwa saat ini Kepolisian Resor Tasikmalaya khususnya Polsek Singaparna menilai sudah bekerja dengan baik dan mengelola kamtibmas khusus nya di wilayah Singaparna ini dengan aman dan tertib, ” kami merasa nyaman dan bangga bertempat tinggal diwilayah Singaparna,tuturnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *