DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Kanit Binmas Polsek Sodonghilir, Turut Sambut Kedatangan KKN Para Mahasiswa UNSIL Tasikmalaya

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya kabupaten Polda Jabar.

Pada hari Selasa siang, 03 Januari 2023, Kanit Binmas Polsek Sodonghilir Bripka Denih Dermawan, melaksanakan giat sambang, silaturahmi kamtibmas dengan menghadiri acara penerimaan dan pembukaan KKN Mahasiswa Unsil diantaranya 14 perempuan dan 5 laki-laki yang dihadiri oleh kepala desa serta para perangkat desa, dan ibu-ibu kader, Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan kamtibmas, serta bisa memanfaatkan waktu dalam semua kegiatan yang dilaksanakan di wilayah desa Leuwidulang.” Ungkap Denih Dermawan.

” Kami berharap adik adik para mahasiswa dalam momen KKN ini ilmunya bisa langsung diterapkan serta dimanfaatkan oleh adik adik mahasiswa demikian juga oleh warga masyarakat karena KKN adalah suatu cara belajar yang dipraktekan secara langsung dilapangan yang langsung berinteraksi dengan warga masyarakat, kamipun berpesan untuk adik adik para mahasiswa terapkan sikap dan sifat serta ilmunya yang sesuai dengan adat dan kondisi serta yang bisa diterima oleh masyarakat setempat, demikian juga dari adat setempat, ambillah yang positifnya dan tanggalkan yang negatifnya karena walau bagaimana lain daerah lain orangnya sudah tentu punya ciri khas masing masing budaya dan kebiasaannya,” Ungkap Kapolsek Sodonghilir, IPTU H. UU MAHTUM.
05/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *