DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolsek Cikalong, Gelar Kegiatan Jum’at Curhat Diwilayah Desa Tonjongsari

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Pada hari Jum’at tanggal 6 Januari 2023 dimulai jam 09.00 WIB s/d selesai, bertempat di ruang Pertemuan Desa Tonjongsari Kecamatan Cikalong, Kapolsek Cikalong AKP Roni Hartono, S.E., M.H. yang di dampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Tonjongsari Bripka Yoman serta Babinsa dari Koramil Sertu Didi melaksanakan kegiatan Jum’at curhat.

Dalam gelaran kegiatan tersebut jiga tampak dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD, LPM, BPD, MUI, serta Tokoh Masyarakat Sewilayah Desa Tonjongsari yang berjumlah 15 orang.

Dalam gelaran Jumat Curhat tersebut Kapolsek Cikalong menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Curhat tersebut merupakan sarana komunikasi antara warga dengan Kapolsek dengan tujuan untuk menyampaikan aspirasi ataupun pengaduan yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi Kepolisian ( Tupoksi)

Dikatakan Oleh kapolsek Cikalong bahwa dalam kegiatan jum’at curhat kali ini ada beberapa poin aspirasi yang disampaikan oleh para peserta antara lain, dari Kepala Desa yang menyampaikan rasa terima kasihnya fari atas nama pribadi dan atas nama warga masyarakat atas kinerja dari Kapolsek dan anggota yang telah mengayomi Dn melindunginya srlama ini, serta apresiasi kepada Kepolisian khususnya Polsek Cikalong, dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat diharapkan warga tidak merasa takut atau segan apabila ingin menyampaikan keluhan dan pengaduan mengenai pelanggaran hukum maupun gangguan Kamtibmas.

Kemudian yang disampaikan oleh Tokoh masyarakat, yang menyampaikan keluhan dan pengaduannya bahwa akhir-akhir ini anak sekolah mulai ada yang menyalahgunakan obat batuk merk Komix dan aibon (ngelem).

Kemudian dari selanjutnya dari atas nama Perwakilan Warga masyarakat yang menanyakan apabila ada permasalahan yang berhubungan dengan anak di bawah umur sebagai pelakunya.

Semua Keluhan, Usulan kami menjawabnya dengan tuntas dan tampak para peserta merasa puas.
Kami akan terus melaksanakan program ini sampai diseluruh wilayah hukum Polsek Cikalong merasa puas
dengan menyampaikan segala keluhannya,Hal ini sangat dirasakan manfaatnya terutama sebagai koreksi pada kinerja semua pihak. Dalam giat ini kamipun terus Sampaikan Mengenai pentingnya Menjaga Kamtibmas disekitar lingkungan.” Ujar Kapolsek Cikalong
AKP Roni Hartono, S.E., M.H.
O6/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *