DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Kasat Samapta Polres Tasikmalaya, Pelaksanaan Patroli Dialogis Oleh Unit Patroli QR Sat Samapta Polres Tasikmalaya

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya kabupaten Polda Jabar.

Pada hari Rabu, 04 Januari 2023, pada Pukul 08.30 Wib s.d. Selesai, Telah dilaksanakan patroli dialoghis oleh unit Patroli QR Sat Samapta Polres Tasikmalaya Dengan sasaran patroli bertempat disekitar Pemukiman/ Perumahan Penduduk, Pertokoaan, Objek Vital ( Perbankan ) Kantor/ Instansi, Pemerintahan, Pasar dan Terminal, Lokasi Rawan dan lokasi yang dicurigai rawan Gangguan Kamtibmas dan Tindak Kriminalitas.

Dalam giat operasi tersebut dengan para Personilnya yang terlibat yakni Anggota Patroli QR Sat Samapta Polres Tasikmalaya antara lain:

1. Bripda Galih Maulana Yusuf
2. Bripda Ardana Merdian Sikumbang
3. Bripda Aditya Fauzan
4. Bripda Gagan Rizki Soleh.

Diharapkan dengan. Adanya giat Patroli ini dapat meminimalisir dari terjadinya Gangguan Kamtibmas dan dari berbagai tindak Kriminalitas Khususnya *C3 (Curas, Curat dan Curanmor) jal ini Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif diwilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Adapun Uraian Kegiatan dalam operasi tersebut yang dilaksanakan oleh Anggota Patroli QR Sat Samapta Polres Tasikmalaya yakni melaksanakan Kegiatan Sebagai Berikut.

Adapun dalam giat beat patroli yang dilalui oleh anggota adalah daerah Mangunreja, Al-Furqon,
Gebu, Mangunreja, Warpeut Puspahiang dan daerah Taraju.

“Dikatakan oleh para personil Sat Samapta Polres Tasikmalaya, bahwa dalam melaksanakan Patroli Dialogis adalah dengan Metode Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tindak Kriminalitas Khususnya C3 (Curas, Curat dan Curanmor).

Wilayah yang menjadi sasaran Tim Operasi Patroli alhamdulilah dalam keadaan situasi aman dan kondusif namun walau demikian kami tetap melaksanakan Operasi dengan penuh kewaspadaan.”ujar Kasat Samapta Polres Tasikmalaya,
IPTU SOLIHIN, S.H. 05/01/2023.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *