DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kasdam I/BB : Sebagai Prajurit Kalian Harus Banyak Bersyukur

SALIRA TV MEDAN – Medan Timur- Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E., S.I.P., memberikan pengarahan kepada Babinsa Kodim 0201/Medan bertempat di Gedung Uniland, Jl. M.T Haryono, Kec. Medan Timur. Kamis (05/01/2023)

Dalam pengarahannya Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E., S.I.P., menjelaskan sebagai prajurit, kalian harus banyak bersyukur. Karena dengan bersyukur, kalian dapat berbuat yang terbaik dalam tugas dan keluarga. Jauhi pelanggaran sekecil apapun, dan jaga nama baik satuan mu.

Penegasan ini disampaikan Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E., S.I.P., kepada Babinsa Kodim 0201/Medan.

“Jaga kehormatan dan amanah tugas sebagai Prajurit dengan menjunjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, sehingga kalian menjadi prajurit yang memiliki jiwa kesatria, militan, loyal dan profesional,” ucap Kasdam I/BB.

Sebelum mengakhiri pengarahan, Kasdam I/BB mengingatkan kepada para Babinsa jajaran Kodim 0201/Medan, untuk tidak lengah dan selalu waspada serta peka terhadap situasi maupun perkembangan di wilayah desa binaan, sehingga tugas pembinaan teritorial dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat terlaksana dengan baik.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0201/Medan, Waasintel I/BB, Kasdim 0201/Medan, Para Perwira Kodim 0201/Medan, Para Danramil Jajaran Kodim 0201/Medan.

Sumber: Pendam I/BB

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *