DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kecelakaan Lalu Lintas di Hari Pertama Tahun 2023

SALIRA TV JAKARTA – Pada hari pertama tahun 2023, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri mencatat sebanyak 218 peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang mengakibatkan puluhan orang meninggal.

“Korban meninggal dunia 23 orang, luka berat 31 orang dan luka ringan 224 orang,” jelas Asisten Kapolri bidang Operasi (Asops) Kapolri, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi saat dikonfirmasi, Selasa (03/01/22).

Menurut Asops Kapolri, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kewilayahan secara umum cukup kondusif. Jumlah gangguan kamtibmas pada Minggu (01/01/23), turun ketimbang Sabtu (31/12/22).

“Periode 1 Januari 2023 sebanyak 699 kasus, hari sebelumnya sebanyak 1.226 kasus. Mengalami penurunan sebanyak 527 kasus atau 42.99 persen,” tegas Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi.

Secara umum, jumlah kejahatan juga mengalami penurunan 272 kasus atau 29,50 persen. Pada Minggu, 1 Januari 2023, ada 650 kasus, sedangkan pada Sabtu, (31/12/2022) sebanyak 922 kasus.

Namun demikian Polri mencatat ada beberapa kasus menonjol pada awal tahun ini. Total ada 71 kasus menonjol, salah satu kasus tertinggi adalah pencurian dengan pemberatan (curat) sebanyak 41 kasus.
Sbr. Tribrata
in Nasional
# Kecelakaan Lalu Lintas
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *