DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Buka Turnamen Mobile Legend, Wabup Ciamis Harapkan Para Gamer Paham Dampak Positif dan Negatif Game Online

SALIRA TV CIAMIS – Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra membuka kegiatan turnamen Mobile Legend Lebsi E-Sport Association yang dilaksanakan di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, Sabtu (07/01/2023).

Turnamen Game Online tersebut diikuti oleh para gamer dari berbagai daerah se Jawa Barat khususnya Priangan Timur.

Wabup Ciamis dalam sambutannya menyampaikan, bahwa globalisasi dan digitalisasi hari ini merupakan suatu keniscayaan yang harus dihadapi. Salah satunya hadirnya game online ini.

Menurutnya, game online saat ini telah menjadi mainan keseharian para anak muda, pasalnya mudah diakses dengan smartphone khususnya game Mobile Legend yang sejak launching 2016 lalu sampai saat ini peminatnya terus bertambah.

“Sekarang asal punya smartphone game online sangat mudah di akses, salah satunya yang sangat populer di dunia adalah Mobile Legend dengan peminatnya yang terus bertambah,” ucapnya.

Meski begitu Wabup berharap para gamer dapat memahami dampak positif dan negatif dari pada game online.

“Hal positif dari game online ini paling tidak melatih insting, intuisi, kecerdasan dan kecerdikan, selain itu juga melatih kekompakan dan kerjasama yang baik antar pemain, ” Tuturnya.

“Selain itu game online juga saat ini bisa menjadi ajang mencari penghasilan,” tambahnya.

Dijelaskan Wabup Yana, tentu dampak negatifnya pun harus diperhatikan seperti menjadi kecanduan dan lupa waktu sehingga lalai terhadap tugas dan kewajiban.

“Jangan sampai lupa waktu, lupa akan kewajiban seperti belajar serta tugas lainnya, ambil substansinya dan tinggalkan hal negatifnya,” Ujar Wabup.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara Zeanurikmal mengatakan turnamen ini diikuti oleh 32 tim dari seluruh penjuru Jawa Barat khususnya Priangan Timur.

“Dengan turnamen ini diharapkan timbul pemain-pemain baru dan potensi-potensi muda yang dapat berlaga di turnamen besar tingkat nasional,” Terangnya.

PROKOPIM CIAMIS

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *