DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Wabup Ciamis Harapkan PPDI Mampu Menunjang Program Pemerintah

SALIRA TV CIAMIS – Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis periode 2023-2028 yang dilaksanakan di Aula Hotel Tyara Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (07/01/2023).

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menyampaikan apresiasinya, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kab Ciamis menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya Muscab ini,” Terangnya.

“Semoga dengan adanya Muscab ini, mampu menunjang terhadap program-program pemerintah kedepannya,” Tambahnya.

Kemudian Wabup Yana menyebutkan bahwa PPDI Ciamis menurut data hampir dua belas ribu orang penyandang Disabilitas di Kabupaten Ciamis.

“bahwa jumlah tersebut kurang lebih 1 persen dari keseluruhan masyarakat Ciamis, dan kaum disabilitas juga mempunyai hak dan kewajiban yang sama dengan masyarakat Kabupaten Ciamis lainnya,” ungkap Wabup.

Mengakhiri sambutannya, Wabup Ciamis berharap Muscab ini bisa berjalan dengan lancar serta menghasilkan keputusan terbaik untuk organisasi PPDI. Sehingga kaum disabilitas di Ciamis terus mengukir prestasi dan membawa harum nama baik Kabupaten Ciamis baik dari olahraga, seni ataupun hal lainnya.

PROKOPIM CIAMIS

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *