DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Cek Kesiapan Satuan di Wilayah Korem 032/Wbr, Pangdam I/BB Kunjungi Kodim 0304/Agam

SALIRA TV BUKITTINGGI – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, melakukan kunjungan kerja selama lima hari (5-10 Januari 2023) ke wilayah Sumatera Barat.

Hal ini dilakukan Pangdam untuk mengetahui secara langsung kesiapan prajurit maupun pembinaan satuan-satuan yang berada di bawah Korem 032/Wirabraja. Selain itu, kunjungan ini juga merupakan yang pertama sejak dirinya menjabat Pangdam I/BB.

Kegiatan kunjungan diawali ke Kota Payakumbuh, Jumat (6/1/2023) pagi. Di sini Pangdam mendatangi Yonif 131/Braja Sakti, serta Denzipur 2/Prasada Sakti. Sore harinya, Pangdam menuju Kodim 0304//Agam yang berada di Kota Bukittinggi.

Di Kodim 0304/Agam, Pangdam yang datang bersama Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto menjelaskan, kedatangannya ini sebagai bentuk perhatian kepada Prajurit sekaligus pembinaan satuan yang ada di wilayah.

“Saya bangga dengan Kodim 0304/Agam. Karena dengan keterbatasannya, Prajurit tetap semangat dan maksimal bekerja, berinovasi, berkreasi serta memberdayakan potensi yang ada untuk mengantisipasi dampak bencana, mewujudkan ketahanan pangan, dan terus melakukan pembinaan teritorial guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya,” ungkap Pangdam.

Turut menyambut kedatangan Pangdam, antara lain Dandim 0304/Agam, Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, Wakil Walikota Bukittinggi, Buya H Marfendi Maad Dt Basa Balimo, Kapolres Bukittinggi, Kompol Hj Rita Suryati, SH, serta unsur Forkopimda Bukittinggi lainnya.

Sumber: Pendam I/BB

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *