DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Kapolsek Salawu, Monitoring Kegiatan Jalsah Salanah Nasional (Pertemuan Tahunan) Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) tingkat Desa Tenjowaringin secara Virtual

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar
Pada hari Jum’at Siang kemarin, 06 Januari 2023, yang dimulai pukul 13.00 s/d 17.10 WIB, Yang bertempat di 3 lokasi mesjid diwilayah Cabang JAI yang ada di Desa Tenjowaringin telah dilaksanakan kegiatan Jalsah Salanah Nasional (Pertemuan Tahunan) Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) tingkat Desa Tenjowaringin, yang dilaksanakan secara Virtual melalui sarana Zoom secara serentak di seluruh Indonesia oleh pengurus Pusat Jemaat Ahmadiyah Indonesia.

Adapun dalam kegiatan tersebut Selaku penanggung jawab kegiatan tersebut adalah Ketua JAI Desa Tenjowaringin yakni Dodi Kurniawan dan dihadiri oleh ratusan jemaat Ahmadiyah Indonesia dari wilayah Desa Tenjowaringin.

Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan di 3 lokasi antara lain, di

Mesjid Ahmadiyah Al Fadholb yang ada di Kampung Wanasigra Rt. 02/02 Desa Tenjowaringin Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya dengan jumlah peserta sekitar 903 orang yangmeliputi meliputi warga JAI dari Cabang Wanasigra dan Cabang Pangkalan, dan disini kegiatan dipimpin oleh penanggung jawabnya Yahya S.Pd.

Kemudian pelaksanaan yang bertempat di Mesjid Ahmadiyah Al Fallahyang terletak di Kampung Sukasari Rt. 02 /03 Desa Tenjowaringin Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya dengan jumlah peserta lk 737 orang, yang meliputi warga JAI dari Cabang Sukasari dan Cabang Cigunungtilu, dan kegiatan disini dipimpin oleh penanggung jawabnya Iron Komarudin.

Dan selanjutnya pelaksanaan yang ke 3 yang bertempat di Mesjid Ahmadiyah Baiturohim, yang terletak di Kampung Nagrak Rt. 02 /01 Desa Tenjowaringin Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya dengan jumlah peserta 758 orang meliputi warga JAI dari Cabang Nagrak, Cabang Citeguh dan Cabang Bojongsirna,
Kegiatan dipimpin oleh penanggung jawabnya Asep Taufik Ahmad.

Adapun Susunan acaranya yakni,- Pelaksanaan Shalat Jum’at dijamak Ashar
– Pengibaran Bendera Merah Putih dan Doa Pembukaan
– Tilawah Al-Qur’an dengan terjemah bahasa Indonesia, dan Syair Nadzem
– Pidato Pembukaan Jalsah (Ketua Umum JAI)
– Ceramah dengan tema “Gerakan Hidup Tahrik Jadid Sebagai Solusi Mengatasi Krisis Dunia” oleh (Mln. Munirul Islam, Shd)
– Selayang Pandang Video Kontribusi Muslim Ahmadi Pada Kemanusiaan Selama Pandemi
– Kesan dan Pesan dari Para Tamu Undangan
– Makan Sore
– Penutup

Dan kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Ceramah secara Zoom Meeting oleh Maulana Munirul Islam, Shd. dengan tema “Gerakan Hidup Tahrik Jadid Sebagai Solusi Mengatasi Krisis Dunia”.

“Dan kami sangat bersyukur Pada yang kuasa karena selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Salawu,
IPTU Dedi Darsono, S.H.
08/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *