DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolsek Sukarame Terus Ingatkan Pada Pengusaha Obwis, Agar Memperhatikan Keselamatan Para Pengunjung

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Pada hari kamis siang kemarin Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Bripka Hendrik Septian melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas /sambang ke Pemilik Objek wisata Kolam Renang Elita yang ada di kampung Bojongparang Desa Sukamenak Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan kamtibmasnya serta sampaikan pula himbauannya agar pemilik dari tempat wisata kolam renang untuk menambah timnya guna pengawasan dan rambu- rambu edukasi diwilayah area lokasi kolam renang.”Ujar Bhabin.

“Kapolsek Sukarame dalam hal ini, juga menambahkan, Keselamatan pekerja dan para pengunjung adalah hal yang harus diperhatikan oleh para pemilik tempat wisata, maka dari itu dari mulai surat surat ijin, peralatan alat keselamatan termasuk tim penyelamat dan asuransi adalah mutlak suatu hal yang harus diprioritaskan oleh para pemilik atau pengusaha Objek wisata agar bagi para pengunjung merasakan ketenangan dan keamanan selama dalam berwisata,” ungkap Kapolsek Sukarame
IPDA MULYADI.
08/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *