DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Kapolsek Bantarkalong, Laksanakan Giat Jum’at Curhat Polsek Bantarkalong, Yang Di Laksanakan Diterminal Simpang Bantarkalong

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Pada hari Jum’at siang kemarin, tanggal O6 Januari 2022, dengan bertempat di sekitar terminal Simpang Bantarkalong Kapolsek Bantarkalong AKP Mugiono yang di dampingi Anggota Polsek Bantarkalong melaksanakan kegiatan Jum’at curhat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat Desa Simpang yang berjumlah 5 orang.

Kapolsek dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Curhat merupakan sarana komunikasi antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Bantarkalong, Sarana ini dibentuk yakni untuk menyampaikan aspirasi ataupun pengaduan yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi Kepolisian.

Dalam kegiatan jum’at curhat kali ini beberapa poin aspirasi yang disampaikan oleh peserta antara lain, yang pertama dari Tokoh Masyarakat yang menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya serta mengapresiasi kepada jajaran Kepolisian khususnya kepada Polsek Bantarkalong, dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat diharapkan warga tidak merasa takut atau segan apabila ingin menyampaikan keluhan dan pengaduannya mengenai adanya pelanggaran hukum maupun adanya gangguan dalam hal Kamtibmas.

Kemudian Curhatan ke dua yang disampaikan oleh tokoh masyarakat lainnya yang menyampaikan keluhannya serta mengadukan pada Kapolsek, bahwa akhir-akhir ini anak sekolah mulai ada yang menyalah gunakan obat batuk merk Komix dan aibon (ngelem).

Dan yang ke tiga dari Tokoh yang mewakili Warga masyarakat yang menanyakan, apabila ada permasalahan yang berhubungan dengan anak di bawah umur sebagai pelaku.

“Dengan jelas kapolsek menjawab semua pertanyaan dari peserta, serta pada intinya pihak kepolisian siap membantu siapapun dan menangani pada setiap permasalan yang ada sesuai dengan tupoksinya.” Ungkap Kapolsek Bantarkalong,
AKP MUGIONO.
09/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *