DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Brimob Polri Kawal 184 Pengungsi Rohingya ke Tempat Penampungan

SALIRA TV KOTA BANDA ACEH – Brimob Polri mengawal 184 pengungsi Rohingya menuju ke tempat penampungan sementara di gedung milik Dinas Sosial Aceh, yang terdampar di Kuala Gigieng, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. Fahmi Irwan Ramli mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan BPBD Aceh Besar, imigrasi, UNHCR dan IOM dan berbagai pihak lainnya untuk penanganan pengungsi Rohingya. Dalam rapat koordinasi itu diputuskan imigran Rohingya ditampung di gedung UPTD milik Dinsos Aceh.

“Sore ini (kemarin) pengungsi akan kami geser ke pengungsian di UPTD Dinas Sosial Ladong,” ungkap Kapolresta Banda Aceh kepada wartawan seperti dilansir dari detik.com, Senin (9/1/23).

Diberitakan, para imigran Rohingya itu dipindahkan ke lokasi penampungan sementara, setelah dikumpulkan di pantai. Jarak lokasi mereka ke lokasi penjemputan sekitar 10 menit berjalan kaki. Akses menuju lokasi tersebut hanya dapat dilalui kendaraan roda dua.

Sbr. Tribrata
in Nasional
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *