DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Dandim 0612/Tasikmalaya (letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P) Melaksanakan Solat Subuh Berjamaah Bersama Masyarakat Kota Tasikmalaya

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Kodim 0612/Tsm Korem 062/Tn  – Komandan Kodim (Dandim) 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P. di dampingi Kasdim (Mayor Inf Deni Zaenal Mutaqin) Pasi Ter Kodim (Lettu Inf Yedi),Danramil 1201/Tawang (Kapten Inf Agus), Babinsa Setempat (Koptu Edi Wibowo) dan Masyarakat Melaksanakan Shalat SubuH berjamaah Bersama Masyarakat Kota Tasik Di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya.

Dandim 0612/Tsm setelah selesai melaksanakan salat Subuh berjamaah menyampaikan bahwa apa yang telah dilaksanakan saat ini adalah salah satu cara untuk mengajak dan menyemangati anggotanya yang beragama Islam agar melaksanakan salat subuh secara berjamaah di wilayah binaan satuannya, dan bisa menjadi contoh kepada masyarakat,

“Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa menjadi penggugah kita semua untuk istiqomah’ dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dan beribadahlah selagi kita di beri kesehatan oleh allah S.W.T Karna Pada Dasarnya Manusia Di Wajibkan Untuk beriman dan bertaqwa selama Hidup diduia kepada allah S.W.T dengan begitu maka kehidupan kita selama di Dunia akan terasa nikmat dan tenang dan Allah akan Menerangkan Jalan Kehidupannya selama di Dunia Serta untuk memelihara kedekatan antara TNI dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, metode ini merupakan salah satu sarana untuk mempererat hubungan baik antara warga masyarakat dengan TNI serta sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin kemitraan guna membangun kedekatan antara TNI Khususnnya Kodim 0612/Tsm dengan masyarakatnya”Ujar Dandim”

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *