DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Dandim 0612/Tsm (Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata ,S.I.P) Melaksanakan Gowes/Speda santai Bersama Anggota Nya guna menjaga Kebugaran Tubuh Prajuritnya

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Kodim 0612/Tsm – Korem 062/Tn – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh Prajuritnya. Komandan Kodim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidirata,S.I.P bersama anggota melaksanakan sepeda santai atau gowes bersama, Selasa (10/01/2023).

Kali ini rombongan gowes yang dipimpin oleh Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra SukmadjiDibrata, S.I.P, menempuh jarak mencapai kurang lebih 22 kilometer dengan titik start dimulai dari Makodim menuju Taman Pico desa Rancapaku kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

“Sambil olahraga Gowes ini, mari kita menjaga kesehatan dan kebugaran serta meningkatkan stamina tubuh. Selain itu, kita juga bisa menikmati suasana alam dan juga udara segar di pagi hari dengan penuh semangat,” ucap Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata,S.I.P.

Lebih lanjut, Dandim 0612/Tsm menuturkan, banyak manfaat yang kita dapatkan dari kegiatan Gowes bersama ini, salah satunya sebagai bentuk perilaku yang mencerminkan pola hidup sehat serta terwujudnya suasana kekeluargaan bersama anggota.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. kegiatan kebersamaan sambil berolahraga seperti ini akan terus kita laksanakan agar terjalin kekompakan dan suasana kerja yang nyaman,” tutur Dandim 0612/Tsm.

Anggota Kodim 0612/Tsm pun mengikuti Kegiatan dengan penuh rasa semangat dan gembira.

Pendim 0612/Tsm

Heri Heryanto

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *