DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolsek Puspahiang Pelaksanaan Tes Tertulis/CAT Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Untuk Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Puspahiang

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Pada hari senin, 09 Januari 2023, yang dimulai dari pukul 08.30 Wib, dengan bertempat di ruang Multimedia SMPN 1 Puspahiang Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya.

Telah dilaksanakan tes tertulis/CAT untuk para calon panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu tahun 2024 di tingkat Kecamatan Puspahiang.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh PPK tingkat Kecamatan Puspahiang dengan penanggung jawab KPUD Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giat tersebut di hadiri pula oleh, Ketua PPK Kecamatan Puspahiang Ny. Iceu, Ketua Panwascam Kecamatan Puspahiang Ade Tarwana Serta:
– Para Anggota PPK
– Para peserta Tes/CAT
– Operator Komputer Abdulah Starsky dan Alip.

Adapun peserta tes tertulis/CAT calon panitia Pemungutan Suara (PPS) yang lulus seleksi administrasi sebanyak 73 orang yang terdiri dari:
1. Desa Cimanggu sebanyak 9 orang.
2. Desa Luyubakti sebanyak 9 orang.
3. Desa Mandalasari sebanyak 7 orang.
4. Desa Puspahiang sebanyak 13 orang.
5. Desa Puspajaya sebanyak 8 orang.
6. Desa Pusparahayu sebanyak 8 orang.
7. Desa Puspasari sebanyak 9 orang
8. Desa Sukasari sebanyak 10 orang

Dalam pelaksanaan tes tertulis/CAT calon panitia Pemungutan Suara (PPS) dibagi menjadi 4 sesi tes dengan setiap sesi 90 menit dan pelaksanaan tersebut mendapatkan pengawasan dari Panwascam Kecamatan. Puspahiang

“Serta dari jumlah peserta sebanyak 73 orang yang sudah dinyatakan lulus seleksi akan diterima menjadi anggota PPS sebanyak 24 orang pada setiap PPS/ Desa sebanyak 3 orang, untuk pengumuman hasil kelulusan CAT akan disampaikan oleh KPUD Kabupaten Tasikmalaya dengan jadwal yang masih belum di tentukan waktunya.”Demikian keterangan yang diperoleh dari Kapolsek Puspahiang,
IPTU DEDI HARYANA, S.Kom
10/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *