DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Plt. Kapolsek Singaparna Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Tes Tertulis, CAT Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Untuk Pemilu tahun 2024

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Pada hari Senin tanggal O9 Januari 2023, dimulai sekira pukul 08.00 s/d 14.00 wib bertempat di SMPN 1 Singaparna alamat Jln Pasar Baru Desa, Kecamatan Singaparna dan SMPN 1 Mangunreja di Kampung Kalapasewu Desa dan Kecamatan Mangunreja Pancatengah telah dilaksanakan kegiatan tes tertulis/ CAT calon panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu tahun 2024 untuk tingkat PPS se Kecamatan Singaparna, Kecatan Cigalontang dan Kecamatan Mangunreja.

Adapun pelaksanaan Tes CAT calon anggota PPS untuk pemilu tahun 2024 dilokasi SMPN 1 Singaparna, Serta dalam giat tersebut telah Melaksanakan 3 sesi pelaksanaan tes CAT calon anggota PPS untuk tingkat desa untuk wilayah Kecamatan Singaparna dan melaksanakan 2 sesi untuk di wilayah Kecamatan Cigalontang dengan penanggung jawab Ketua PPK Kecamatan Singaparna Cecep Deni Hilamansyah dan Ketua PPK Kecamatan Cigalontang Ahmad Farid yang dihadiri oleh Ketua Panwascam Singaparna Zamzam A Maaruf, Ketua Panwascam Kecamatan Cigalontang Alih, para anggota PPK dan Para anggota Panwascam.

Dengan Jumlah peserta CAT calon anggota PPS dari wilayah Kecamatan Singaparna adalah sebanyak 118 orang dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 103 orang dari jumlah desa sebanyak 10 desa.

Jumlah Peserta CAT calon anggota PPS dari wilayah Kec. Cigalontang sebanyak 124 orang dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 116 orang dari jumlah desa sebanyak 16 desa.

Pelaksanaan tes calon anggota PPS untuk pemilu 2024 dilokasi SMPN 1 Mangunreja Melaksanakan 2 sesi pelaksanaan tes CAT calon anggota PPS tingkat desa untuk wilayah Kecamatan Mangunreja dengan penanggung jawab Ketua PPK Kecamatan Mangunreja Alik Purnama dihadiri oleh Ketua Panwascam Kecamatan Mangunreja M Sukri Ruslan, para anggota PPK dan para anggota Panwascam.

Falam giat tersebut jumlah peserta tes CAT calon anggota PPS diwilayah Kecamatan Mangunreja sebanyak 48 orang yang hadir sebanyak 44 orang dari jumlah desa sebanyak 6 desa.

Dikatakan oleh Kapolsek Singaprna bahwa Untuk pengumuman hasil kelulusan akan disampaikan 3 hari mendatang setelah pelaksanaan tes atau sekira hari Kamis tanggal 12 Januari 2023.”Ungkap Plt. Kapolsek Singaparna, AKP ASEP NURJAMAN – 10/01/2023.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *