DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Polda Jabar Tindaklanjuti Kasus Keracunan Jajanan Chiki Ngebul

SALIRA TV KOTA BANDUNG – Kepolisian Daerah Jawa Barat turun langsung terkait penemuan kasus keracunan jajanan chiki ngebul yang terjadi di Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Bekasi beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menjelaskan akan melakukan pengawasan bersama dengan instansi terkait seperti Dinas Kesehatan ditingkat kabupaten dan kota, serta BPOM.

“Akan kami koordinasikan bersama dinkes dan BPOM untuk mendukung pengawasan,” jelas Kabid Humas Polda Jabar, dilansir genpi.com, Minggu (8/1/23),

Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, menyampaikan bahwa saat ini pihaknya akan menindaklanjuti bila ada temuan laporan serta unsur pidana dalam kasus anak yang keracunan chiki ngebul ini.

“Kami merespons jika ada laporan dan jika ada unsur pidananya maka akan kami proses, untuk teknisnya akan kami koordinasikan,” jelas Kabid Humas Polda Jabar.

Diketahui, sebelumnya ada 28 anak yang diduga keracunan jajanan chiki ngebul. Rinciannya 24 kasus di Kabupaten Tasikmalaya dan 4 di Kota Bekasi.

Sementara itu Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor SR.01.07/III.5/154/2023 yang ditandatangani Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan drg Yuli Astuti Saripawan. Adapun isinya mengenai imbauan kepada rumah sakit dan dinkes di kabupaten/kota untuk segera melaporkan bila menemukan kasus serupa.
Sbr Tribrata
in Kesehatan
# JABAR
SHARE

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *