DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pemkab Ciamis Terima 285 Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Purwokerto

SALIRA TV CIAMIS – Pemerintah Kabupaten Ciamis menerima sebanyak 285 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Purwokerto bertempat di Halaman Pendopo Bupati, Selasa (10/01/2023).

Mahasiswa tersebut nantinya akan melaksanakan KKN di 24 Desa dari tiga Kecamatan di Kabupaten Ciamis. Kecamatan tersebut diantaranya, Kecamatan Ciamis, Kecamatan Cikoneng dan Kecamatan Sindangkasih.

Mewakili Bupati Ciamis, Sekretaris Daerah Ciamis H. Tatang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa UMP yang akan melaksanakan KKN di Tatar Galuh Kabupaten Ciamis.

“Saya merasa bangga dan mengucapkan banyak terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada civitas akademika UMP atas ditunjuknya Kabupaten Ciamis sebagai lokasi pelaksanaan KKN, ” ucapnya.

Dengan pelaksanaan KKN tersebut dia berharap dapat menjadi indikasi positif akan adanya hubungan sinergis antara Pemerintah Daerah dengan perguruan tinggi. Terutama dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Ciamis.

“Peran perguruan tinggi sebagai lembaga pencetak kader-kader yang akan meneruskan perjuangan pembangunan. Diharapkan dapat melahirkan mahasiswa yang memiliki daya saing tinggi, karena di masa depan tantangan akan semakin berat dan semakin kompleks,” jelasnya.

Dijelaskannya, mahasiswa harus bersiap dengan terus berinovasi dan mengembangkan kreativitasnya. Termasuk mengaplikasikan ilmu yang telah diterimanya di bangku perkuliahan.

Hal itu bertujuan semata-mata untuk menyokong pembangunan guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap kepada semua mahasiswa peserta KKN agar menjadikan kegiatan ini sebagai wahana untuk mengimplementasikan ide, gagasan dan konsep yang saudara miliki terhadap pembangunan di Kabupaten Ciamis,” tuturnya.

Sementara itu Ketua IPM Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Prof. Dr. Suwarno MSi melaporkan jumlah peserta KKN seluruhnya sebanyak 285 mahasiswa yang terdiri dari 130 mahasiswa laki-laki dan 155 mahasiswa perempuan serta akan mengabdi selama 32 hari.

“Kami berharap mahasiswa kami dapat sedikit membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat di desa, “ucapnya.

PROKOPIM CIAMIS

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *