DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Polres Sintang Gelar Sosialisasi Persiapan Hadapi Pemilu 2024

SALIRA TV SINTANG – Polda Kalbar – Dalam persiapan menghadapi pemilu 2024, Polres Sintang menggelar sosialisasi terkait tahapan pemilu sehingga dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan sukses, Rabu (11/1).

Pada sosialisasi ini Polres Sintang juga turut menghadirkan Ketua KPU Sintang Hazizah, S.Pd sebagai narasumber langsung yang dapat memberikan gambaran persiapan yang harus dilakukan dari jauh hari oleh seluruh jajaran Polres Sintang.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian menuturkan sosialisasi ini digelar mengingat dalam kurun waktu yang tidak setahun ini Pemilu 2024 akan dilaksanakan sehingga Kepolisian sendiri sebagai salah satu unsur pengamanan tentunya dituntut untuk membuat persiapan yang matang guna mensukseskan agenda tersebut.

“Jika kita hitung dari hari ini sampai dimulainya pemilu, kurang atau lebih tersisa hanya satu tahun sehingga dalam kurun waktu ini kita harus mempersiapkan semua dengan matang dari sisi pengamanan” Tutur Kapolres.

Dijelaskan Kapolres Sintang dalam pemilu potensi kerawanan dan pelanggaran merupakan hal yang tidak dapat dihindari sehingga Kepolisian perlu mengantisipasi potensi-potensi tersebut dengan melakukan pemetaan pada setiap wilayah rawan.

“Perbedaan pendapat dalam pemilu tentunya merupakan hal yang wajar, tapi bagaimana cara kita mengantisipasi agar tidak terjadi konflik antar pendukung ini yang perlu dipersiapkan” Jelasnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel untuk memperketat pengawasan di setiap wilayah mengingat pada tahun ini tahapan kampanye juga akan dimulai oleh masing-masing bakal calon.
Deded.Skr.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *