DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Apel Gelar Pasukan, Kapolres Sintang Cek Kesiapan Personel Jelang Nataru

SALIRA TV SINTANG – Polda Kalbar – Dalam mengamankan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Sintang menggelar Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Kapuas yang dimana pada pagi hari ini dilaksanakan Apel Gelar Pasukan di halaman Mapolres Sintang, Kamis (22/12).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) ini juga turut dihadiri sejumlah kalangan pejabat Pemkab Sintang seperti Asisten 1 Setda, Dandim, Ketua Pengadilan, Kadishub, POM XII Sintang, Jasa Raharja dan tokoh masyarakat.

Pada pengamanan Nataru kali ini selain TNI-Polri ada juga Basarnas, Dishub, Satpol PP dan Sebayu yang juga nantinya turut dilibatkan dalam pengamanan.

Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian dalam sambutannya mengatakan gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana yang diperlukan selama pelaksanaan Operasi.

“Nataru merupakan salah satu momen yang paling ditunggu masyarakat setiap penghujung tahun berbagai kegiatan juga akan digelar dan tentunya hal ini berimplikasi langsung terhadap peningkatan mobilitas masyarakat baik dari luar daerah maupun di dalam” Jelas Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian.

Dengan peningkatan mobilitas masyarakat, hal ini juga perlu diimbangi dengan pengamanan disejumlah titik di Kawasan seputar Kabupaten Sintang guna mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi dalam perayaan natal dan tahun baru.

“Sama seperti yang sudah-sudah, potensi gangguan yang terjadi seperti tindak kejahatan selama Nataru, kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas akibat tingginya mobilitas warga yang perlu kita prioritaskan dan antisipasi” Sebut AKBP Tommy Ferdian saat menyampaikan sambutan.

Adapun lebih lanjut penekanan Kapolres Sintang terhadap ancaman serius seperti terorisme sehingga upaya deteksi dini dan preventive strike harus dikedepankan guna mencegah aksi-aksi tersebut khususnya yang ada di pusat keramaian.

Operasi Lilin Kapuas sendiri akan dilaksanakan selama 11 hari mendatang terhitung dari tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

#Kapolda Kalbar, #Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, #Kombes Pol Raden Petit Wijaya, #Kabidhumas Polda Kalbar, #Kapolres Mempawah, #Polres Mempawah, #AKBP Fauzan Sukmawansyah, #Polda Kalbar, #Polda Kalimantan Barat, #Polres Pangandaran, #AKBP Hidayat, #Banjarnegara, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polda Jateng, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian, #Kompol Cucu Safiyudin.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *