DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kerja Keras dan Dedikasi Prajurit/PNS Korem 023/KS Raih Presitasi Satker Terbaik Kodam I/BB

SALIRA TV SIBOLGA – Dua penghargaan sekaligus diterima oleh Korem 023/KS. Adapun penghargaan tersebut adalah:

Pertama, Satker Terbaik Pengelolaan Anggaran Kedua, Pencapaian Kinerja Satker Terbaik Kodam I/BB. Penghargaan diserahkan langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE., M.Si yang diterima oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han di Makodam I/BB Kamis (12/01/2023)

Usai menerima Penghargaan tersebut Danrem mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit Petarung Korem 023/KS atas Prestasi yang kita raih. Semua ini tak luput dari kerja keras, kerjasama dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS.

Ini adalah bukti bahwa komunikasi antara pimpinan dengan Prajurit dan PNS terbentuk dengan baik, sesuai Motto yang sudah kita programkan seperti, Bekerjalah dengan Sistem, Utamakan Prioritas, Capailah dengan Target.

Apa yang sudah kita terima ini, merupakan salah satu bukti keseriusan Korem 023/KS dan jajarannya dalam mengimplementasikan program reformasi birokrasi serta mewujudkan zona integritas Korem 023/KS

Pencapaian yang luar biasa ini menjadi motivasi dan pemicu semangat kinerja Korem 023/KS dan jajaran,” ucap Danrem.

Danrem berharap seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 023/KS dapat mempertahankan Prestasi ini. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS”, tutup Danrem. (rilpenrem023ks)

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *