DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kunjungi Kodim 0311/Pessel, Pangdam I/BB Motivasi Prajurit Tingkatkan Kinerja di 2023

SALIRA TV PESISIR SELATAN – Painan, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memberikan motivasi kepada Prajurit di jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja di tahun 2023 agar pencapaian lebih baik dibanding tahun 2022.

Harapan ini disampaikan Pangdam saat bertatap muka dengan Prajurit, PNS dan Ibu-Ibu Persit Kodim 0311/Pesisir Selatan, Jln Ilyas Yakub, Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa (10/1/2023).

“Saya harapkan kinerja di 2023 ini lebih baik dari 2022. Untuk itu, setiap prajurit harus melakukan evaluasi dan instrospeksi diri, sehingga diketahui apa kekurangan dan kelebihan,” ucap Pangdam.

Pangdam juga berpesan kepada Prajurit Kodim 0311/Pessel untuk terus memberikan dedikasi terbaik kepada bangsa, negara dan Rakyat Indonesia, meskipun harus menunaikan tugas dan pengabdian dalam kondisi serba terbatas.

“Terima kasih kepada Dandim dan Prajurit sekalian. Saya titip rakyat di sini kepada kalian untuk bisa dilakukan pembinaan dan ditingkatkan kesejahteraannya, ” ucap Pati TNI AD abituren Akmil 1990 itu.

Di penghujung acara, Mayjen Achmad Daniel Chardin mengaku terhormat dan merasa bangga, karena acara tradisi adat “Secarik Sirih dan Pinang” turut menyambut kehadirannya bersama Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Purmanto dan para pejabat utama lainnya.

Sumber: Pendam I/BB

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *