DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Lolos Semifinal Liga 3, Persipasi Kota Bekasi siap Hadapi Laga Derby Bekasi

SALIRA TV KOTA BEKASI – Persipasi Kota Bekasi sukses lolos ke semifinal Liga 3 seri 1 Jawa Barat dan menjadi Juara Grup E mengoleksi 7 poin dengan dua kali kemenangan dan satu kali imbang, setelah di pertandingan terakhir berhasil mengalahkan Dejan Fc.

Tren positif yang diukir para punggawa Persipasi, club kebanggaan Kota Bekasi ini tidak terlepas dari semangat yang selalu diberikan disetiap pertandingannya oleh para pendukung dan supporter khususnya warga Kota Bekasi.

Seraya dengan hal tersebut guna menambah daya pacu semangat bagi para pemain, Plt. Wali Kota Bekasi sekaligus Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto mengeluarkan surat himbauan mendukung Persipasi dalam pertandingan semifinal Liga 3 seri 1 Jawa Barat, Nomor: 800/377/BKPSDM.PKA.

Tertuang dalam surat himbauan tersebut Kepala Perangkat Daerah menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Perangkat Daerah masing-masing untuk memberikan dukungan dan menonton secara langsung Persipasi dalam pertandingan semifinal Liga 3 seri 1 Jawa Barat.

Jadwal Pertandingan Persipasi dalam semifinal Liga 3 seri 1 Jawa Barat akan dilaksanakan pada tanggal Jum’at, 13 Januari 2023 pukul 15.00 WIB bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga yang akan menjalani laga Derby Bekasi dengan melawan club asal Persikasi Kabupaten Bekasi.

Terakhir, Tri Adhianto berharap kepada seluruh supporter dan pendukung agar tetap junjung tinggi sportifitas dan ciptakan suasana yang aman dan kondusif.

(Bon/Humas)

SIARAN PERS HUMAS PEMKOT BEKASI
Kamis, 12 Januari 2023
Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *