DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Manfaatkan Lahan Kosong, Tim Peralatan Singkawang Panen Tomat

SALIRA TV SINGKAWANG – Kamis (12/1/23) – Kegiatan pemanfaatan lahan kosong oleh Tim Peralatan (Timpal) Singkawang membuahkan hasil. Lahan yang ditanami tomat di Jalan Pahlawan, Kelurahan Roban, Singkawang Tengah, Kota Singkawang akhirnya Rabu (11/1) dilaksanakan panen.

Panen dilakukan oleh Tim Peralatan Singkawang Lettu Cpl Dedi Supriadi bersama anggotanya dan masyarakat sekitar satuan. Tomat ini merupakan tanaman kedua, sebelumnya Tim Peralatan Singkawang sudah pernah tanam jagung di lahan yang sama dan berhasil panen bulan September 2022 lalu.

Lettu Cpl Dedi Supriadi mengatakan, pemanfaatan lahan kosong di sekitar satuan ini merupakan arahan dari Kapaldam XII/Tpr dalam rangka mendukung program pemerintah terkait ketahanan pangan.

“Selain untuk mengisi waktu luang, kegiatan ini juga kami jadikan sebagai sarana Pembinaan Teritorial kepada masyarakat sekitar satuan. Dan hasilnya dapat membantu meningkatkan perekonomian warga,” kata Katimpal Singkawang.

Sedangkan Kapaldam XII/Tpr Kolonel Cpl Anthoni P. Sinaga di tempat lain mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan satuan jajarannya. Ia mengharapkan Tim Peralatan Singkawang terus melanjutkan dan meningkatkan program pemanfaatan lahan kosong ini.

“Manfaatkan lahan – lahan kosong untuk diolah dan ditanami sehingga hasil panennya nanti dapat dinikmati personel di satuan dan lebihnya untuk membantu warga masyarakat sekitar,” kata Kapaldam XII/Tpr.

Salah satu masyarakat yang ikut saat panen, Salamun, Ia merasa sangat kagum dan bangga dengan upaya Paldam XII/Tpr dalam hal ini Tim Peralatan Singkawang yang sangat peduli dengan program ketahanan pangan.

“Kami harapkan tanaman Tomat ini kedepan dapat terus meningkat hasil panennya, karena sangat membantu sekali untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari,” ucap Salamun. (Pendam XII/Tpr)

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *