DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pasca Penangkapan LE di Papua, Polri Siap Siaga Jaga Kantor KPK di Jakarta

SALIRA TV JAKARTA – Pasca ditangkapnya tersangka kasus korupsi, yakni Gubernur Papua (LE), Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menegaskan, bahwa Polisi akan siaga memberikan pengawalan sekaligus pengamanan di sekitar Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (10/1/23).

LE akan menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan gratifikasi yang menjeratnya. Saat penangkapan di Papua pada Selasa, 10 Januari 2023 sempat terjadi kericuhan di area Bandara Sentani, Jayapura oleh simpatisan LE.

“Iya nanti nunggu permintaan dari KPK, Polri pasti akan mem-back up pengamanan jika diperlukan,” ungkap Kadiv Humas Polri, dilansir dari viva.co.id.

Kadiv Humas Polri menyampaikan, situasi di Jayapura, Papua sudah kembali kondusif.

“Info terakhir situasi secara umum sudah kondusif,” ungkap Kadiv Humas Polri.
Sbr Tribrata
in Nasional
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *