DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Tekan Angka Stunting, Plt Ketua TP PKK Rajin Kunjungi Posyandu

SALIRA TV KOTA BEKASI – Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto bersama Ibu-ibu PKK RW 023 Perumahan Vila Taman Kartini, Margahayu, Bekasi Timur kunjungi Posyandu RW 023. Kehadiran istri Plt Wali Kota Bekasi itu disambut hangat oleh warga dan anak-anak.

Hadirnya Wiwiek untuk menyapa anak-anak serta memberikan gizi tambahan berupa susu dan makanan tambahan.

“Posyandu sebagai garda terdepan dalam menekan angka stunting. Berkunjung menyapa ibu-ibu hebat dan anak-anak yang lucu dan cerdas,”ucap Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Adapun tujuan pemberian gizi tambahan kepada anak-anak PAUD ialah memenuhi kebutuhan gizi, dalam membentuk generasi yang sehat menuju generasi Indonesia Emas 2045.

Wiwiek sengaja turun ketengah masyarakat sebagai upaya konvergensi pencegahan stunting di Kota Bekasi. Kegiatan ini sekaligus sebagai salah satu pelaksanaan 10 program pokok PKK khususnya di bidang II Program Pendidikan dan Keterampilan.

Sehingga dengan diberikannya tambahan gizi akan mampu mencegah terjadinya stunting pada anak-anak di Kota Bekasi.

“Tujuan dilaksanakan ini untuk memberikan makanan tambahan pada anak balita untuk memenuhi gizi anak,” ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Pada kesempatan itu, Bunda PAUD Kota Bekasi juga berdialog dengan para petugas Posyandu dan warga, sekaligus memberikan edukasi tentang peran penting dari orangtua sebagai pelindung utama anak-anak, dan hadir sebagai sosok yang memberikan kenyamanan di lingkungan keluarga sehingga membentuk ketahanan keluarga.

Dalam kesempatan itu Ia juga menyampaikan 4 berdaya perempuan yaitu Berdaya Ideologi, Berdaya Ekonomi, Berdaya Spiritual, Berdaya Psikologi, ini merupakan upaya yang dapat membangkitkan perempuan untuk dapat mandiri dan memiliki rasa percaya diri akan potensi yang dimiliki. (EZ/HUMAS)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Kamis 12 Januari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *