DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Berikut Situasi Pasca Penangkapan Gubernur Papua Lukas Enembe

SALIRA TV JAYAPURA – Situasi Kota Jayapura pasca penangkapan terhadap Gubernur Papua, Lukas Enembe oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih aman dan kondusif.

Kapolresta Jayapura Kombes. Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., mengatakan memang pada waktu pergeseran ada kelompok-kelompok kecil yang berupaya untuk menghalangi namun pihak keamanan bisa memberikan imbauan agar kembali ke tempatnya masing-masing, karena ini merupakan proses dari upaya penegakkan hukum sehingga semua pihak harus saling menghormati.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat tetap menjaga situasi Kota Jayapura tetap aman dan kondusif, semua harus bisa menjaga jangan sampai adanya upaya provokasi,” jelas Kapolresta Jayapura Kota saat ditemui di Mako Brimob Polda Papua, Selasa (10/1) siang

Selanjutnya, Kapolresta mengatakan bahwa pihak Kepolisian bersama TNI dan instansi terkait akan melakukan patroli untuk mengantisipasi bila ada kelompok-kelompok maupun pihak – pihak yang tidak terima dalam penegakkan hukum yg dilakukan KPK.

“Tentunya kami berharap semua sudah bisa dewasa, apabila ditemukan informasi dapat dilaporkan ke pihak Kepolisian agar semua satu sumber, jangan mudah terpancing berita-berita Hoax (tidak benar), kami bersama Bapak walikota ingin kota ini tetap aman dan kondusif,” tegas Kapolresta.

Kapolresta kembali menegaskan bahwa situasi kamtibmas di Kota Jayapura saat ini masih aman dan kondusif. “Ini kota kita sehingga kota ini harus kami jaga,” tutupnya. ( D. Skr )
Sbr Tribrata
in Keamanan
# POLDA PAPUA
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *