DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Personil Polsek Cikalong Giat Patroli KRYD, “Blue Light” Diwilayah Hukum Polsek Cikalong, Jangan Lengah Dengan Situasi Aman

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Kegiatan Patroli KRYD, Patroli Blue Light Oleh Para personil Polsek Cikalong, yang melaksanakan Patroli pada hari Rabu malam kemarin, 11 Januari 2023.

Dengan lokasi atau wilayah di seluruh Wilayah hukum Polsek Cikalong.

Dalam Patroli tersebut dengan kuat Personil sebanyak 4 ( empat ) orang Personil antara lain, Aiptu Ahid, Aipda Dudi, Bripka Helmi dan Bripka Pandu.

Dalam giat Patroli tersebut yang menjadi Sasarannya yakni Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas antara Lain, Mengantisipasi adanya Kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3).

Juga kamipun Sampaikan Himbauan Kepada warga masyarakat secara mobile agar dalam beraktivitas selalu mematuhi Protokol Kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID – 19),”ungkap Anggota.

Selama dalam melaksanakan Patrol kami tidak menemukan gangguan kamtibmas, namun walau demikian sikap waspada tetap kami lakukan.

Langkah – langkah Yang diambil selama dalam berpatroli, kami terus melakukan Sosialisasi kepada warga Masyarakat terkait dengan “New Normal” agar dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari selalu mempedomani protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID – 19).”Ungkapkan Personil.

“Kami telah katakan pada anggota agar jangan lengah dan kami minta agar terus telusuri daerah atau wilayah yanhg dicurigai rawan kamtibmas dam bencana alam, serta tempat tempat Obvit, Ujar Kapolsek Cikalong AKP RONI HARTONO, SE.MH.
13/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *