DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Plt Ketua TP PKK: Program Jumat Berkah PKK Berikan Manfaat Untuk Masyarakat

SALIRA TV KOTA BEKASI – Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono bersama pengurus PKK, sambangi wilayah untuk memberikan paket sembako. Diketahui ini merupakan Program Jumat Berkah Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bekasi. Kali ini Program Jumat Berkah menyasar kepada warga di RW 015, Bintara, Bekasi Barat dan RW 026, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

“Kegiatan masih berjalan sampai saat ini, bahkan kami langsung menyapa masyarakat dan menyalurkannya. Program ini mengajak seluruh TP PKK untuk peduli terhadap keadaan sekitar dengan membantu satu sama lain,” kata Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Ia menjelaskan program Jumat Berkah dilaksanakan mengingat untuk meringankan beban masyarakat.

 

“Banyak masyarakat kita yang butuh bantuan, kami TP PKK hadir berupaya untuk hadir meringankan beban masyarakat kita,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Wiwiek juga berpesan kepada para kader TP PKK untuk terus dapat menebar manfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

“TP PKK hadir ditengah masyarakat untuk dapat terus menebarkan manfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar, menjadi kader-kader yang handal, cerdas dan memberikan kebaikan untuk sesama,” kata Wiwiek

Seorang penerima manfaat, warga RW 015 Bintara mengungkapkan kegembiraannya dengan adanya program bantuan bahan pangan yang diadakan oleh TP PKK Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, berkah untuk semuanya, sangat bermanfaat bagi kami para warga. Semoga program ini dapat terus dirasakan oleh warga,” ungkapnya

Tampak hadir bersama Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto, para aparatur wilayah setempat dan tokoh masyarakat, serta unsur Karang Taruna.(EZ/HUMAS)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Jumat 13 Januari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *