DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Polsek Cikoneng Kumpulkan Seluruh Elemen Masyarakat di Kantor Kecamatan Sindangkasih Serta Dengarkan Keluhannya, Dalam Gelatan Jum’at Curhat

SALIRA TV CIAMIS – Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar mengumpulkan seluruh elemen masyarakat di Kantor Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (13/01/2023).

Seluruh elemen masyarakat ini dikumpulkan untuk mendengarkan keluhan terkait pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan yang bertajuk Jumat Curhat ini bertujuan untuk memberikan ruang seluas-luasnya untuk masyarakat mengkritik yang membangun pelayanan Kepolisian lebih baik kedepannya.

Saat itu tampak hadir para unsur Muspika Kecamatan Sindangkasih untuk mendengarkan curahan hati para perwakilan elemen masyarakat. Mereka yang hadir diantaranya Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin, Danramil 1302/Cikoneng Kapten Arm Yuni Ariayadi, Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Sindangkasih H. Kurniadi, dan para ASN serta elemen masyarakat di Kecamatan Sindangkasih.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri memberi ruang kepada masyarakat menyampaikan keluhan terkait pelayanan Kepolisian. Sehingga kedepan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat semakin lebih baik dan memberikan manfaat untuk lingkungan disekitar.

“Pertemuan pekan hari ini masyarakat tidak ada keluhan terkait pelayanan Kepolisian. Tetapi kami sangat terbuka lebar menerima keluhan masyarakat, peran Bhabinkamtibmas akan kami masifkan untuk mendegarkan masyarakat guna mendeteksi sedini mungkin potensi yang menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pihaknya mengajak untuk bersama-sama selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Tak hanya itu, kewaspadaan bersama terhadap bencana alam agar dapat lebih ditingkatkan guna mencegah timbulnya korban jiwa.

“Ayo kita bersama- sama menjaga supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Dan bersama-sama waspada akan bahaya bencana alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi. Salah satunya agar mengaktifkan kegiatan Ronda/Siskamling dan kalau ada kejadian apapun segera cepat lapor di Kecamatan Sindangkasih wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *