DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Anggora Polsek Cipatujah Makin Gencar Lakukan Giat Sambang Ke Pedesaan Untuk Menyampaikan Himbauan

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Kegiatan Sambang Desa dan Silaturahmi Kamtibmas pada hari Selasa siang kemarin yang Dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cipatujah Bripka TOPAN HERMANTO, yang melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Cipatujah.

Pada kesempatan tersebut BripkaTopan menyampaikan himbauan Kamtibmasnya antara lain, Mengharapkan adanya kerjasama yang harmonis anta pihaknya denga Semua lapisan warga masyarakat dalam hal menciptakan kondudifitas wilayah. Agar tetap selalu menjaga kesehatan membiasakan pola hidup sehat mengingat musim pancaroba cuaca tidak menentu, dikhawatirkan banyak wabah penyakit.

Kemudian kami berharap agar sua warga masyarakat dapat meningkatkan kewasapadaannya mengingat curah hujan cukup tinggi, dan kita antisipasi banjir dan longsor dengan mewaspafai dari setiap kemungkinan terjadinya berbagai musibah, dengan meminimalisir dengan lebih menggiatkan kembali Siskamling ronda malam.

Dan apabila ada kejadian kapan pun itu agar dengan segera menginformasikan atau menghubungi pihak kami di Polsek atau ke nomor HP Dinas Bhabin Kamtibmas yang telah disebar dan dipasang di Posko Kantor Desa.”Tandas Bhabin Kamtibmas. Bripka Topan Hermanto.

“Dalam kesempatannya kali imiKapoksrk Cioatujah juga turut mengingatkan, Agar warha Masyarakat Menggiatkan kembalibsiskamling Ronda malam untuk antisipasi kejahatan C.3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan dari berbagai tindak kejahatan, serta kamipun minta agar bisa bijak dalam menggunakan Medsos dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau oleh berita HOAX, ” Ungkap Kapolsek Cipatujah IPTU TONO SUHERMAN.
14/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *