DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Anggota Dari Polsek Puspahiang Laksanaka Giat Quick Wins Program 2 poin 3 Kegiatan Patroli Blue Light

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Giat Quick Wins Program 2 poin 3 Kegiatan Patroli Blue Light dan Patroli oleh para personil Polsek Puspahiang. Uang melaksanakan giat Patroli pada hari Kamis kemarin malam, dengan sasaran lokasi yakni lokasi Obvit BRI unit Puspahiang, Kantor Desa Puspahiang dan ke sekitar kampung Cilimus.

Dengan Kuat Personil sebanyak 2 ( Dua ) Personil yakni oleh AIPTU MOH MUNAWIR dan BRIPKA KRISNA.

“Dalam keterangannya Kapolsek Puspahiang mengatakan, bahwa giat Patroli anggota kali ini Sasarannya yakni untuk
Megntisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas antara Lain, untuk mengantisipasi Kejahatan Curas, Curat dan  Curanmor (C3) kemudian Antisipasi Peredaran Narkoba dan Miras dan Antisipasi terjadinya Praktek Prostitusi Serta melaksanakan himbauan kepada masyarakat secara mobile agar dalam beraktivitas selalu mematuhi Protokol Kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID – 19).

Dalam giat Patroli kali ini, kami tidak menemukan gangguan kamtibmas dan Situasi tetap dalam keadaan kondusif,” Ujar Kapolsek Pusapahiang IPTU DEDI HERYANA
14/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *