DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Gowes Bareng, Sebagai Wujud Sinergitas di Wilayah Madiun

SALIRA TV KOTA MADIUN – Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si. selaku Komandan Korem 081/DSJ bersama Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun mengikuti kegiatan gowes bareng yang diadakan oleh Polres Madiun Kota.

Kegiatan yang diadakan itu merupakan salah satu wujud sinergitas di lingkungan pemerintahan Kota Madiun, selain tentunya juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh yang paling utama.

Sebelum memulai start, para peserta terlebih dahulu melaksanakan senam pemanasan dilanjutkan dengan menerima penjelasan dari Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH., perihal route yang akan dilewati.

Sementara itu, Danrem Kolonel Deni, pada momen sambutannya mengajak kepada Forkopimda yang hadir untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah tetap aman.

“Mari kita ramaikan Kota Madiun melalui kegiatan gowes hari ini dan juga kita tetap jaga bersama kondusifitas di Kota maupun Kabupaten Kadiun,” kata Danrem dalam sambutannya sebelum start di Polres Madiun Kota, Jumat (13/1/2023).

Tak lupa, dirinya pun mengingatkan, agar seluruh peserta senantiasa menjaga faktor keamanan dengan tetap fokus di jalan dihadapkan dengan banyaknya rintangan berupa jalan yang berlubang.

Di luar hal tersebut, Danrem juga mengajak untuk menumbuhkan kebanggaan, karena saat ini Madiun telah berhasil menjadi barometer terjaganya kondusifitas wilayah.

Kegiatan gowes yang dilakukan melewati rute di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun dengan menempuh jarak sejauh kurang lebih 24 kilometer.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *