DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolda Metro Jaya Gelar Acara Guyub Ketua Rukun Warga Se-Jakarta Timur

SALIRA TV JAKARTA – Bertempat di Jakarta Internasional Velodrome Rawamangun Jakarta Timur, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Moh Fadil Imran, M.Si. Adakan acara Guyub Ketua Rukun Warga Se-Jakarta Timur, Adapun tujuan diselenggarakannya acara ini untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait situasi Kamtibmas dengan kegiatan sambil ngobrol santai, mendengar setiap keluhan masyarakat yang ada untuk selanjutnya dapat dipecahkan bersama. Sabtu (14/01/23).

Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari program Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo. Untuk itu Kapolda beserta jajarannya terjun langsung kemasyarakat sehingga bisa membentuk hubungan emosional antara Polisi dengan masyarakat. “Kehadiran Polisi di tengah masyarakat bisa dirasakan sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Sebanyak 712 RW se Jakarta Timur hadir dalam kegiatan Guyub RW ini dengan didampingi oleh para Kapolsek, Danramil, Lurah, Camat, Para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Dalam kesempatan ini juga hadir PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono , Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, PJU Polda Metro Jaya, Forkopimko Jakarta Timur.

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *