DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery H, S.I.K., M.M menghadiri Acara Peresmian Alun Alun Singaparna

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery H, S.I.K., M.M menghadiri Acara Peresmian Alun Alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya , Sabtu (14/01/2023).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Gubernur Jabar MOCHAMAD RIDWAN KAMIL, ST., M.Ud.,Wakil Gubernur Jawa Barat, Forkopimda Jawa Barat, Forkopimda Kab Tasikmalaya, para ulama kabupatrn tasikmalaya dan masyarakat kab tasikmalaya.

Lebih lanjut Gubernur Jawa Barar memberikan sambutannya dengan esensinya Alhamdulillah Puji Syukur kita panjatkan pada hari ini dapat melaksanakan Peresmian pembangunan alun alun singaparna bapak gubernur juga menitip pesan kepada seluruh warga kabupaten tasikmalaya agar senantiasa menjaga kebersihan, tidak membuang sampah sembarangan agar alun alun ini tetap terjaga kebersihan dan keindahan nya.

Adapun rangkaian setelah sambutan dilaksanakan penandatanganan peresmian alun alun oleh bapak gubernur beserta bupati tasikmalaya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *