DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Sat Samapta Polres Tasikmalaya Laksanakan Giat Patroli Dialogis & Antisipasi Gangguan Kamtibmas

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya kabupaten Polda Jabar.

Sat Samaota polres Tasikmalaya pada hari kamis malam,12 januari 2023, laksanakan giat Patroli dialogis serta antisifasi dari gangguan Kamtibmas.

Giat Patroli tersebut dilaksanakan dengan bertempat dilokasi,
1. Pemukiman/ Perumahan Penduduk
2. Pertokoan/ Pasar Swalayan / Mini Market
3. Objek Vital ( Perbankan )
4. Kantor/ Instansi Pemerintahan
5. UPTD Puskesmas
6. Alun – Alun
7. Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas dan Tindak Kriminalitas

Dengan Personil yang terlibat yakni Anggota dari Satuan Samapta Polres Tasikmalaya
Dengan daftar piketnya antara lain dari piket Pawas yakni
Ipda Suryana, S. H (Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Tasikmalaya)
Kemudian dari Piket Provost,
BRIPKA Ruby Panji Gandra dan
BRIPDA Firman Prasetya .
Piket SPKT,
AIPTU Dian Rosdiana
AIPTU Agus Ramdoni, S.H.
BRIGPOL Revi Ganda Permana
BRIGPOL Reza Rizki Ridian Piket dari RESKRIM,
IPDA SURYANA, S.H
Dari Piket Jaga,
AIPDA Rachmat Nurjamil
Dan Piket dari TAHTI yakni,
BRIPDA M. Ryan Muliana
BRIPDA Ripal Fadilah.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk Meminimalisir dari terjadinya Gangguan Kamtibmas dan dari Tindak Kriminalitas, Khususnya C3 (Curas, Curat dan Curanmor), Selain itu juga Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif diwilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Adapun beat patroli yang dilalui adalah wilayah disekitar Al-furqon, lokasi Gebu, Cipasung aplikasi sekitar Muktamar, Alun – Alun Singaparna serta di lokasi Pasar Singaparna.

Dalam giat tersebut yakni kami Melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Melalui Patroli BLUE LIGHT Dengan Metode Patroli Dialogis yakni Antisipasi dari Gangguan Kamtibmas dan dari Tindak Kriminalitas Khususnya C3 (Curas, Curat dan Curanmor).

Adapun Selama anggota dalam melaksanakan Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta, Antara lain memberikan himbauan kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat yang berada di daerah dan Singaparna untuk bersama sama memperhatikan kamtibmas terkait antisipasi adanya C3 Dan Memberi himbauan agar selalu waspada dari ganguan premanisme dan geng motor.

Serta kamipun terus memberikan himbauan kepada para pengguna kendaraan bermotor untuk mentaati aturan berlalu lintas.

“Dikatakan oleh Kasat Samapta Polres Tasikmalaya, patuhilah aturan yang ada baik dalam hidup bermasyarakat maupun dalam berkendaraan, Dan kami bersyukur bahwa Sampai dengan saat ini situasi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif, “Ujar Kasat Samapta Polres Tasikmalaya IPTU SOLIHIN, S.H
14/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *