DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Diduga Rem Blong, Sepeda Motor Masuk Jurang Tewaskan Seorang Nenek, Sedangkan Bayi dan Ibunya Mengalami Luka

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot – Sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga mengalami kecelakaan lalu lintas masum jurang sekitar 10 meter di Jalan Purbaratu – Manonjaya , di Kampung Gobang Kelurahan Singkup Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, Minggu (15/01/23)

Kecelakaan lalulintas tersebut menewaskan Susilawati (39)  warga Kelurahan Sukanagara Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, sedangkan Winda (21) dan anaknya M Revan (8 bulan) mengalami luka luka.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya AKP Yusuf Setyanto membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

“Benar, tadi siang telah terjadi kecelakaan lalu lintas tinggal di tanjakan Gobang Kelurahan Singkup Kecamatan Purbaratu,” ungkapnya

Ia menjelaskan, pihaknya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)  kecelakaan lalulintas tunggal, satu sepeda motor Honda Vario Z 2136 DAG yang dikendarai Winda Siti Sopiah membonceng anaknya M Revan dan  Ibunya Susilawati.

“Saat sepeda motor melewati turunan curam dan menikung, diduga rem tidak berfungsi baik, sehingga sepeda motor tidak terkendali dan masuk jurang dibebatuan bantaran sungai,” jelasnya

Lanjut Kapolsek, pihaknya kemudian mengevakuasi korban Susilawati ke RSUD DR Sukardjo, sementara Winda dan bayinya ditangani Puskesmas unruk mendapatkan perawatan medis.

“Kami dan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota  telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi.saksi,” ungkapnya

Dia menambahkan, pihaknya menghimbau kepada pengendara sepeda motor yang melewati jalur Tanjakan Gobang Purbaratu, agar memperhatikan kondisi kendaraanya.

“Kami himbau kepada warga yang melewati jalan tersebut, untuk lebih hati hati saat menanjak maupun turun, karena jalur tersebut curam dan menikung, perhatikan kelayakan kendaraan sebelum digunakan, untuk menghindari terjadinya kecelakaan seperti ini,” pungkasnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *