DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kabaintelkam Polri Didampingi Kapolda Jabar Hadiri Acara Milad PUI Ke 105 Tahun Dengan Tema “Membangun Bangsa Menguatkan NKRI”

SALIRA TV KOTA BANDUNG – Polda Jabar.

Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. didampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Suntana.,M.Si, hadiri Kegiatan Resepsi Puncak Milad PUI Ke 105 Tahun Dengan Tema “Membangun Bangsa Menguatkan NKRI” yang bertempat di Kampus Perguruan Daarul Uluum PUI Kabupaten Majalengka, Jumat (13/01/2023).

Acara Resepsi Puncak Milad PUI Ke 105 Tahun diisi dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Pembacaan Intisab, Menyanyika Lagu Indonesia, Ucapan Selamat Datang Dari Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd, Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Umum DPP PUI KH.Nurhasan Zaidi, Ketua Majelis Syura PUI Dr.KH.Ahmad Heryawan,Lc.M.Si dan Amanat Kebangsaan dari Kapolri Jenderal Pol.Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si yang diwakili oleh Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si.

Kepala Badan Intelijen Keamanan (Kabaintelkam) Polri Drs.Ahmad Dofiri,M.Si dalam Kesempatan tersebut menyampaikan, Salam hormat dan salam hangat dari Bapak Kapolri yang pada saat kemarin ketika saya dengan Bapak Kapolri melaksanakan Kunjungan ke Papua dan berbisik – bisik rencana akan mengikuti kegiatan Puncak Milad PUI di Kabupaten Majalengka, Namun dikarenakan ada kegiatan lain pada hari ini, Ucapan mohon maaf dari Bapak Kapolri yang berhalangan hadir dan diwakili oleh saya sendiri serta suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi saya dapat menghadiri kegiatan Milad PUI ke – 105 Tahun 2023,”

“Lebih dari Satu abad PUI berdiri memberikan kontribusi yang luar biasa kepada NKRI. Dengan sikap Tasamuh, Tawasuh, Beramar ma’ruf Nahi Mungkar maka lengkap sudah NKRI ini berdiri”tuturnya.

“Indonesia adalah salah satu negara dengan tingkat kemajemukan yang tertinggi di dunia mempunyai banyak Bahasa, Etnik, Ras, Agama dan Pulau”imbuhnya.

“Para Pendahulu kita telah berjuang untuk merebut kemerdekaan dan menciptakan keamanan di Indonesia. Sebelum hal tersebut dapat diwujudkan dibutuhkan Persatuan dan Kesatuan seluruh Elemen Bangsa Indonesia”.

Perjuangan melawan imperialisme dan kolonialisme dipicu oleh letak Strategis Indonesia dan Kekayaan Sumber Daya Alam yang kita miliki. Serta Terdapat 4 (Empat) Pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Selain itu, Indonesia memiliki 3 (Tiga) kekuatan besar untuk menghadapi perkembangan lingkungan strategis yaitu Kepemimpinan Indonesia di Dunia, Memanfaatkan Kekayaan Alam Indonesia, Persatuan dan Kesatuan seluruh Rakyat Indonesia.

Kedamaian, ketenangan dan keamanan harus diwujudkan terlebih dahulu sebelum kesejahteraan tercapai,”tuturnya.

Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs.H.Ahmad Dofiri,M.Si juga berpesan, Agar Kita semua berkolaborasi antara ulama dan umaroh, dan aparat keamanan juga sama TNI-Polri dengan Masyarakat harus bergandengan tangan karena amal maruf Nahi Mungkar sesungguhnya itu adalah kerjaan kita semua sebagai anak bangsa,”

Diakhir acara, Polri atau dari Kapolri memberikan Tali Asih dan juga Doorprize kepada para guru honorer, Sekolah, Masyarakat Sekitar, PC PUI Kabupaten Majalengka dan Pelajar. ( D. Skr)

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *