DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolsek Puspahiang Laksanakan Program Quick Wins Presisi, Jum’at Curhat, Yang Dilaksanakan Di Cilimus Puspahiang

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Kapolsek Puspahiang IPTU Dedi Haryana S.Kom, telah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat pada,13 Januari 2022, yang bertempat di Pos Ronda Kampung Cilimus Rt 20/03 Desa Puspahiang Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun giat tersebut berupa silaturahmi Kamtibmas dan menampung semua keluhan dan aspirasi maupun permasalahn yang ada di daerah tersebut, yang disampaikan secara langsung langsung oleh para tokoh dan masyarakat di Kampung Cilimus Desa Puspahiang Kecamatan Puspahiang.

Dalam acara tersebut warga masyarakat juga menyampaikan berupa ucapan rasa terima kasihnya atas gelaran Jum’at curhat yang dilaksanakan oleh kapolsek dan jajarannya sehingga dengan demikian dapat terjalin adanya kedekatan yang lebih terasa antara jajaran Kepolisian dan warga masyarakat secar umum.

“Pada Umumnya mereka mengharapkan adanya pertemuan khusus seperti sekarang Ini lebih sering dilaksanakan di kampungnya secara langsung dengan Kapolsek, dan di katakan oleh kapolsek ” Bagi kami syukur Alhamdulilah dan selalu siap, namun dikarenakan diwilayah Hukum Polsek Puspahiang ada beberapa Desa, ya terpaksa menunggu giliran tapi jika ada yang harus di bicarakan secara urgen Silahkan datang ke Mapolsek atau langsung dengan Bhabinkamtibmas di Pos desa,”Ujar Kapolsek Kapolsek Puspahiang, IPTU DEDI HARYANA,S.Kom
15/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *