DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Fenomena Kenakalan Remaja di Bekasi Beberapa Waktu Belakangan ini Menjadi Sorotan Banyak Pihak

SALIRA TV KOTA BEKASI – Fenomena kenakalan remaja beberapa waktu belakangan menjadi sorotan banyak pihak. Berbagai upaya dari mulai mengangkat duta anti tawuran, hingga deklarasi Anti tawuran di gelar oleh kepolisian dan pemerintah.

Namun,harus ada upaya signifikan yang menyentuh langsung kepada para siswa, dengan melibatkan aktifitas sekolah oleh aparat penegak hukum.

Seperti yang diperlihatkan Polsek Bantargebang, yang ikut dalam upacara rutin yang digelar setiap Senen di SMA Negeri 19 Kita Bekasi, Rt/Rw..02/.02 Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya pada Senin (16/01/23).

Wakapolsek Bantar Gebang AKP M.Sahari SH Menjadi inspektur Upacara dalam kegiatiatan upacara didampingi Panit 2 Binmas Polsek Bantar Gebang Ipda Nasrulloh MB serta Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini secara rutin kita lakukan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan edukasi kepada para pelajar terkait dengan pencegahan kenakalan remaja khususnya aksi tawuran,” ujar Wakapolsek Bantargebang AKP M Sahari kepada media.

Lebih lanjut kegiatan itu juga untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang bahaya narkoba. (M)

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *