DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Fenomena Kenakalan Remaja di Bekasi Beberapa Waktu Belakangan ini Menjadi Sorotan Banyak Pihak

SALIRA TV KOTA BEKASI – Fenomena kenakalan remaja beberapa waktu belakangan menjadi sorotan banyak pihak. Berbagai upaya dari mulai mengangkat duta anti tawuran, hingga deklarasi Anti tawuran di gelar oleh kepolisian dan pemerintah.

Namun,harus ada upaya signifikan yang menyentuh langsung kepada para siswa, dengan melibatkan aktifitas sekolah oleh aparat penegak hukum.

Seperti yang diperlihatkan Polsek Bantargebang, yang ikut dalam upacara rutin yang digelar setiap Senen di SMA Negeri 19 Kita Bekasi, Rt/Rw..02/.02 Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya pada Senin (16/01/23).

Wakapolsek Bantar Gebang AKP M.Sahari SH Menjadi inspektur Upacara dalam kegiatiatan upacara didampingi Panit 2 Binmas Polsek Bantar Gebang Ipda Nasrulloh MB serta Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini secara rutin kita lakukan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan edukasi kepada para pelajar terkait dengan pencegahan kenakalan remaja khususnya aksi tawuran,” ujar Wakapolsek Bantargebang AKP M Sahari kepada media.

Lebih lanjut kegiatan itu juga untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang bahaya narkoba. (M)

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *