DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Gelar Operasi Kejahatan Jalanan, Kapolsek Bekasi Utara: Berikan rasa nyaman dimalam hari bagi warga Masyarakat

SALIRA TV KOTA BEKASI – Polsek Bekasi Utara gelar Operasi Kejahatan Jalanan malam rutin untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara, Senin (16/1/2023) dini hari.

Kegiatan dengan melakukan razia ditempat rawan kejahatan dipimpin Kanit Samapta AKP Sarifuddin dengan melibatkan anggota sebanyak 12 personil Polsek bekask Utara dilaksanakan di jalan lingkar Utara depan planet plaza Kel Teluk Pucung Kec Bekasi Utara.

Sesuai arahan dalam pelaksanaan operasi, Polsek melaksanakan operasi dengan membuat papan operasi untuk diketahui warga yang akan dirazia saat melintas dilokasi razia.

“Polsek Bekasi Utara gelar operasi kejahatan jalanan untuk antisipasi kerawanan dimalam hari degan melakukan razia di titik rawan aksi kejahatan,” kata Kapolsek Kompol Arwan, A, SH, MH, dalam keterangannya, Senin (16/1).

Razia digelar dengan melakukan pemeriksaan kendaraan R2 dan R4 yang melintas demikian juga pengemudi dan penumpangnya untuk antisipasi adanya sajam, senpi dan narkoba.

Selain melakukan Razia, Petugas juga melakukan patroli ditempat vital seperti perkantoran, bank, perumahan dan tempat – tempat rawan seperti rawan tawuran dan balap liar.

“Upaya ini kita lakukan agar kenyamanan warga khususnya warga bekasi Utara dimalam hari tenang dan situasi tetap kondusif,” tutupnya..

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *