DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kabid Humas Polda Jabar : Hut Satpam Ke 42, Wadir Binmas Polda Jabar Laksanakan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Cikutra

SALIRA TV KOTA BANDUNG – Wakil Direktur Binmas Polda Jabar AKBP Muhamad Rois, S.I.K., M.H., memimpin rangkaian acara tabur bunga dalam rangka memperingati HUT Satpam yang ke 42 tahun 2023 bertempat di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasubdit Satpam/Polsus, Pejabat Utama Dit Binmas Polda Jabar, ABUJAPI Jabar, APSI Jabar, Perwakilan Dirut BUJP Jabar hingga seluruh perwakilan Satpam disetiap masing-masing perusahaan.

Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang memberikan perjuangannya dalam memperebutkan kemerdekaan Indonesia serta membangun melalui perjuangan yang sangat luar biasa.

Pada kesempatan tersebut, Wadir Binmas Polda Jabar memberikan pesan kepada seluruh tamu undangan yang hadir khususnya para Satpam untuk senantiasa menjaga amanah dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat bekerja.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap diusianya yang ke 42 Satuan Pengamanan dapat lebih profesional dan membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Sesuai dengan tema ulang tahunnya yaitu sinergitas Satpam dan Polri peduli atas sesama, tentunya kegiatan akan difokuskan pada kegiatan sosial untuk memberikan dukungan moril kepada masyarakat khususnya yang terkena musibah dan bencana, sehingga kebahagiaan dapat dirasakan bersama.

Bandung, 15 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *