DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

Kabid Humas Polda Jabar : Hut Satpam Ke 42, Wadir Binmas Polda Jabar Laksanakan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Cikutra

SALIRA TV KOTA BANDUNG – Wakil Direktur Binmas Polda Jabar AKBP Muhamad Rois, S.I.K., M.H., memimpin rangkaian acara tabur bunga dalam rangka memperingati HUT Satpam yang ke 42 tahun 2023 bertempat di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasubdit Satpam/Polsus, Pejabat Utama Dit Binmas Polda Jabar, ABUJAPI Jabar, APSI Jabar, Perwakilan Dirut BUJP Jabar hingga seluruh perwakilan Satpam disetiap masing-masing perusahaan.

Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang memberikan perjuangannya dalam memperebutkan kemerdekaan Indonesia serta membangun melalui perjuangan yang sangat luar biasa.

Pada kesempatan tersebut, Wadir Binmas Polda Jabar memberikan pesan kepada seluruh tamu undangan yang hadir khususnya para Satpam untuk senantiasa menjaga amanah dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat bekerja.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap diusianya yang ke 42 Satuan Pengamanan dapat lebih profesional dan membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Sesuai dengan tema ulang tahunnya yaitu sinergitas Satpam dan Polri peduli atas sesama, tentunya kegiatan akan difokuskan pada kegiatan sosial untuk memberikan dukungan moril kepada masyarakat khususnya yang terkena musibah dan bencana, sehingga kebahagiaan dapat dirasakan bersama.

Bandung, 15 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *