DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Kanit Binmas Polsek Cibeureum Sambangi SMPN 11 Kota Tasikmalaya, Berikan Binluh Kamtibmas

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot – Menindaklanjuti himbauan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, Kanit Binmas Polsek Cibeureum AIPTU Sugeng berikan Pembinaan dan Penyuluhan kamtibmas kepada para siswa SMPN 11 Kota Tasikmalaya, Senin (16/01/23)

Menurut Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto  bahwa kegiatan Binluh kamtibmas kepada para siswa SMPN 11 Kota Tasikmalaya

“Kami sampaikan himbauan agar para siswa ke sekolah tidak menggunakan sepeda motor karena usia masih dibawah 17 tahun,” ungkapnya

Ia menjelaskan, memberikan pemahaman tertib berlalu lintas tentang larangan penggunaan knalpot bising, penyalahgunaan narkoba, minuman keras, pergaulan bebas dan berandalan bermotor.

“Komitmen kami dan Kepala Sekolah serta para Guru, untuk bersinergi melakukan pembinaan kepada para siswa,” jelasnya

Dia menambahkan  dengan kegiatan Binluh Kamtibmas, sebagai upaya Polri dan Pihak Sekolah  memberikan pemahaman untuk meningkatkan kedisiplinan para suswa agar selalu mentaati peraturan yang ada.

“Kami berharap dengan adanya Binluh ini, para suswa bisa meningkatkan kedisiplinan, sehingga punya rasa tanggungjawab,” pungkasnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *