DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpinan Apel Senin Pagi sebelum Kegiatan, Pengarahan dan Evaluasi kinerja Polres Selama satu minggu

SALIRA TV KOTA BEKASI – Mengawali tugas, Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan Apel Pagi anggota Polres Metro Bekasi Kota. Pelaksanaan  apel pagi  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari senin sekaligus pengarahan dan evaluasi kinerja dalam satu minggu sebelumnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki S.I.K M.H mengambil pimpinan apel yang dihadiri Waka Polres AKBP Rama Samtama Putra. seluruh PJU, para Kapolsek dan personel Polres Metro Bekasi Kota yang dengan hadir sebanyak 222 personil dilaksanakan di lapangan Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (16/1/2023).

Dalam amanatnya, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan atas kinerja selama satu minggu ini dalam keadaan aman.

Dia katakan ada beberapa kasus yang sering terjadi seperti Curanmor agar segera diungkap, lakukan kordinasi dengan pihak terkait dalam pengungkapan.

Hal utama yang dia sampaikan mengenai antisipasi tawuran agar terus dilakukan intervensin dan patroli rutin selain yang sudah dilakukan Tim Patroli Perintis Presisi Polres setiap harinya.

Kapolres kembali meminta ke Kapolsek dan Amanggota untuk memyebarkan nomor telepon anggota ke masyarakat agar dapat segera mengetahui apabila ada kejadian di wilayah kita.

Hal lain yang disampaikan Kapolres mengenai peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai Polres yang memiliki predikat WBK dan WBBM berikan pelayanan optimal dan untuk meningkatkan disiplin, setiap hari Senin agar semua anggota mengikuti apel pagi.

Dia juga apresiasi kinerja anggota terutama minggu lalu ada berbagai even yang dilakukan pengamanan dan berjalan aman sehingga kedepannya dipertahankan.

“Berbagai Even yang ada Kota Bekasi alhamdulillah sudah bagus dan dipertahankan, ” tutupnya.

Saat Apel Pagi anggota Polres Metro Bekasi Kota, turut pula dilakukan pengucapan Tri Brata, Catur Prasetya dan Pembacaan Panca Prasetya Korpri.

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *