DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Komitmen Polri Untuk Berantas Narkoba

SALIRA TV JAKARTA – Polri terus melakukan pengawasan terhadap personelnya agar tidak menyalahgunakan narkoba. Pengawasan dilakukan agar personel Polri tetap menaati peraturan terutama, serta fokus pada pelayanan kepada masyarakat.

“Polri akan terus melakukan pengawasan kepada seluruh anggota Korps Bhayangkara sebagai upaya pencegahan di lingkungan internal polri terkait dengan penyalahgunaan tindak pidana narkoba yang melibatkan anggota Polri,” kata Kabag Penum Divhumas Polri Kombes Nurul Azizah, Kamis (12/1/2023).

Azizah mengimbau kepada seluruh personel Polri agar tidak melakukan pelanggaran narkoba, apabila terdapat anggota Polri yang terbukti terlibat tindak pidana penyalahgunaan narkoba, maka Polri akan memberikan sanksi tegas.

“Apabila terlibat, yang bersangkutan telah melanggar aturan disiplin dan kode etik Kepolisian RI. Sehingga akan diberikan sanksi tegas mulai dari demosi hingga PTDH atau pemberhentian tidak dengan hormat,” ujar Azizah.

Azizah menegaskan Polri berkomitmen untuk memberantas narkoba di masyarakat, terkhusus di internal Polri. Polri juga akan terus melakukan pengawasan para anggotanya.

“Sanksi tegas ini merupakan komitmen Polri untuk memberantas penyalahgunaan narkoba di tubuh Polri,” tegasnya.

Polri juga terus berupaya untuk mengubah perilaku Polri untuk lebih profesional. Tentunya sesuai slogan Polri, yakni prediktif, responsabilitas dan berkeadilan (Presisi).

“Serta untuk mentransformasikan perilaku anggota agar lebih profesional dan menjadi anggota Polri yang lebih presisi,” pungkasnya.(D. Skr)

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *